Jalur Nagreg Padat merayap

Bandung: Jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (12/9) siang, menurut pantauan National Traffic Management Center (NTMC) Ditlantas Polri terlihat padat. Di jalur tersebut kini diberlakukan sistem buka tutup jalur. Arus lalu lintas menuju Garut dan Tasikmalaya saat ini diberlakukan satu arah.

Tadi malam, antrean kendaraan terjadi di jalur Nagreg. Antrean kendaraan ini dikarenakan masih banyak pemudik yang pulang kampung setelah Idulfitri. Di kawasan Nagreg, kemacetan sudah terlihat sejak Cicalengka hingga Malangbong. Kemacetan juga berdampak untuk kendaraan dari arah sebaliknya yang menuju Bandung [baca:
Nagreg Macet Total].

Sementara itu, arus lalu lintas dari Jawa Tengah ke Jawa Timur dan sebaliknya terpantau lancar. Begitu juga dengan arus lalu lintas di Tol Cikampek. Keluar Tol Cikampek, arus kendaraan di Pos Pol Mutiara Cikampek dari arah Jakarat menuju Purwakarta, Jabar, terpantau lancar. Sementara di arah sebaliknya jalan terlihat sepi.(BOG)

2 komentar:

Taufik mengatakan...

PETRAMAXXXXX, makasih Sob infonya,walaupun merayap tapi masih bisa jalankan Sob,trus kira - kira kecepatan berapa km/jam Sob? mama tercinta lagi dalam perjalanan nih..

Unknown mengatakan...

sory bru lz kmrn lagi d perjaanan bisa sob kcepatan kurang lebih 40-60 km/jam

link teman

>

warning