Software Warnet Penangkal Cheat Game Online


http://www.bungerik.com/wp-content/uploads/2009/08/081509_1528_1.png
Tools anti exe ini cukup membantu saya untuk menangkal cheat game online. Bukan berarti software warnet yang lain tidak berguna.Biasa..online gamers pasti pake berbagai program ini supaya mereka cepet naik level. Di game RF, transaksi pembelian cheat dilakukan secara online dan offline. Mereka biasanya ketemu di suatu perang. Berawal dari chating, tawar menawar harga terjadi. Ketika harga cocok mereka melakukan transaksi. Dapet deh program cheatnya.
Pusing rasanya jadi pemilik warnet pas warnet kita dibanned sama Lyto. Bisa berhari2 !! Bayangin aja selama 3 hari kita gak bisa main game RF. Padahal RF penyumbang rupiah terbanyak bagi warnet kita. Hancur deh pembukan kita, padahal kita sudah membuat perencanaan di Warnet Estimator (Baca artikelnya).
Selidik coba selidik. Saya nemuin Faronics Anti Exe yang katanya bisa menangkal Cheat. Prinsip programnya kita mendefinisikan semua program .exe yang bisa dieksekusi pada suatu tabel yang dinamakan White List. Yang lainnya tidak bisa dieksekusi. Jadi kalau ada program .exe lain yang belum didefinisikan, program tersebut tidak bisa dieksekusi. Mirip kayak firewall dech..
Untuk menentukan daftar white list, kita bisa menentukan secara otomatis dengan menekan tombol scan. Atau melakukannya secara manual dengan menekan tombol Add dan mendefinisikannya satu per satu.
OK, selamat mencoba ! Semoga menjadi berguna bagi anda Teknisi atau pemilik warnet. Untuk download software warnet nya bisa dilihat-lihat di sini

Tidak ada komentar:

link teman

>

warning