ENAK NYA GURU JAMAN SEKARANG DI FASILITASI NOTEBOOK

CIREBON - Program Personal Computer (PC) for Teacher yang diadakan Axioo diperpanjang hingga akhir tahun 2010. Tadinya program sebagai bentuk perhatian Axioo pada para guru itu akan berakhir Juni lalu.
Toko Dwi Jaya sebagai dealer Axioo di wilayah Cirebon melalui karyawannya Iis Pelangi mengungkapkan, hingga Agustus 2010 sudah sekitar seratusan guru mulai tingkat TK sampai SMA yang mengajukan pembelian notebook lewat program ini. Jumlah tersebut terbilang positif, sebab program notebook dengan kredit terjangkau itu perdana diadakan di tahun 2010.
“Melihat respons positif yang ada, Axioo memutuskan memperpanjang waktu program tersebut. Yang pasti tak ada target penjualan melalui program ini, semua diserahkan pada apresiasi konsumen,” katanya kepada Radar, Rabu (15/9).
Iis menerangkan, produk notebook Axioo yang paling diminati dalam program PC for Teacher adalah tipe Neon ProTP10 yang dijual cash Rp5,8 juta atau kredit melalui Adira Quantum Rp323 ribu selama 24 bulan. Ia menyebutkan spesifikasi Neon ProTP10 adalah processor intel core2duo T6570, RAM DDR2 2 GB, HDD SATA 500 GB, web camera, DVD RW dan Bluetooth.
“Selain tipe Neon ProTP10, menyusul netbook pico TP7 juga cukup diminati. Harga yang ditawarkan Rp3,5 juta atau Rp220 ribu untuk 24 bulan,” tuturnya.
Apa syarat seorang guru bila ingin mengikuti program PC for Teacher? Iis menyebutkan yang bersangkutan cukup menunjukan keterangan SK atau NIP sebagai tenaga pengajar. Selain tipe Neon ProTP10, produk Axioo yang ditawarkan di Dwi Jaya tersedia mulai Rp2,6 juta hingga Rp10 jutaan yakni tipe Capri CLW dengan procesor Intel Core i7.( By : http://radarcirebon.com)

Tidak ada komentar:

link teman

>

warning