PRO KONTRA ONCE HENGKANG DAN DEWA 19 BUBAR

Vokalis band Dewa 19, Once, dikabarkan keluar dari grupnya. Once hengkang lantaran tidak sepaham lagi dengan Dhani.

"Once sih sudah ngomong ke bos Aquarius (perusahaan rekaman yang mengontrak Once sebagai penyanyi solo), dia mau fokus solo karier," ujar seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, Rabu (1/9).

Hingga kini belum jelas alasan Once keluar dari Dewa 19. Namun rumor yang beredar Once mulai jenuh karena Dewa 19 mulai melempem, sementara para personelnya disibukkan dengan proyek musik masing-masing di luar Dewa 19.

Rumor lain menyebutkan, pemilik nama asli Elfonda Mekel itu keluar lantaran kecewa dengan bagi hasil yang tak adil dan transparan dari pihak manajemen Dewa 19, Republik Cinta Management (RCM).

Sementara orang dalam Dewa 19, Irwan Setyo Budhy Wibowo (Iwan), belum mau menanggapi kabar rencana pengunduran diri Once. "Waduh, saya belum bisa komentar. Saya lagi ada tamu dari Malaysia nih. Nanti aja ya," kata Iwan, Rabu (1/9).

Lain dengan Samsul Huda, kuasa hukum Dewa 19, yang juga kerabat dekat Dhani. Ia mengatakan bahwa kabar itu tidak benar. "Mungkin karena kevakuman Dewa 19, terus dikait-kaitkan dengan hal itu. Enggaklah, orang dia kemarin di SCTV masih main, duet sama Ari Lasso. Once enggak pernah ngomong (keluar) itu," katanya Huda.

Namun, Ahmad Dhani saat dikonfirmasi soal itu tersebut tidak memberikan jawaban pasti. “Nggak tahu itu. Aku belum tahu. Sampai saat ini, aku belum ada pengumuman apa-apa,” kata Dhani saat ditemui di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, seperti dikutip vivanews.com
Dhani mengaku sampai saat ini dirinya belum mendengar soal kabar yang mengatakan Once ingin mengundurkan diri dari Dewa 19. Dia juga belum mengadakan pembicaraan empat mata dengan Once. “Kami masih sibuk masing-masing. Tanya sama orangnya saja,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

link teman

>

warning