PARA PENJUAL PONSEL KEBANJIRAN PEMBELI HINGGA 10%

CIREBON - Momen Ramadan menjadikan kebutuhan telepon selular (ponsel) meningkat. Tak terkecuali jelang dan pasca Idul Fitri. Seperti diungkapkan karyawan Global Teleshop, Nining Ratmini, yang menyebutkan selama Ramadan penjualan ponsel ditempatnya meningkat sekitar 10 persen dibanding bulan sebelumnya.
“Ponsel yang terlihat mengalami peningkatan penjualan karena banyak dicari adalah BlackBerry Gemini, BlackBerry Onyx dan Samsung Valencia. Seperti kita ketahui, saat bulan puasa terlebih mendekati Idul Fitri, ponsel jadi perangkat penting untuk mendukung silaturahmi via telepon, SMS maupun 3G,” katanya kepada Radar, Kamis (16/9).
Nining membeberkan selama peningkatan permintaan, BlackBerry Gemini, BlackBerry Onyx dan Samsung Valencia, telah terjual sebanyak puluhan unit. Hasil positif ini mempertegas perputaran uang yang meningkat tajam selama Ramadan dan Lebaran, yang sebagian besarnya dialokasikan untuk kepentingan membeli ponsel baru. “Banyak yang cari ponsel baru selain untuk mengganti yang sebelumnya dimiliki, juga sebagai hadiah saat Lebaran,” terangnya.
Nining menyebutkan di Global Teleshop BlackBerry Gemini dibanderol Rp2.499.000 untuk warna hitam, sedangkan warna lain Rp2.599.000. BlackBerry Onyx warna hitam dijual Rp4.599.000, dan warna lain Rp4.699.000. Sementara Samsung Valencia ditawarkan Rp999.000 per 1 September 2010, dari harga sebelumnya Rp1.299.000.
“Hingga akhir bulan ini kami pikir gairah pembelian ponsel akan terus meningkat, karena boleh jadi angpao hadiah Lebaran masih dapat dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan perangkat gadget ponsel,” tuturnya.
Seorang konsumen BlackBerry, Regina Cahyani menambahkan, pilihan menggunakan BlackBerry tak akan tergantikan oleh produk apapun sementara ini, karena secara spesifikasi produk BlackBerry cukup powerful mendukung aktivitas kerja secara mobile sehari-hari.
“Terutama untuk urusan online, di antara keunggulan BlackBerry di antaranya adalah fasilitas sejumlah pesan instan. Kita dapat mengakses Google Talk, Yahoo Messenger dan lainnya dengan akses cepat di mana saja,” paparnya. ( by RADAR CIREBON )

1 komentar:

Unknown mengatakan...

silahkan tinggalkan koment anda

link teman

>

warning