ADIRA MEMBERIKAN DISKON HINGGA 20%


CIREBON – Kredit motor maupun mobil melalui Adira Finance kini bisa lebih banyak manfaatnya. Selain angsurannya yang kompetitif, setiap nasabah aktif berhak mendapatkan Adira Club Member (ACM) dengan manfaat fasilitas diskon di beberapa mitra Adira. Saat ini di wilayah Cirebon terdapat sektiar 500 mitra Adira yang menyajikan berbagai jenis produk dan jasa dengan memberikan diskon mulai 5 persen sampai 20 persen.
“Fasilitas ACM ini sebagai bentuk pelayanan kepada customer. Jumlah mitra Adira pun semakin bertambah sehingga daftar mitra dicetak dalam buku saku. Semula hanya 100 mitra, sekarang di wilayah Cirebon saja jumlahnya 500 mitra” ungkap Operation Head Adira Finance Cabang Cirebon Lilis Ariyani Alolani melalui Bagian Admin Kredit Dewi Anilah kepada Radar, kemarin (17/9).
Dikatakan, nasabah Adira Finance di Cirebon yang memiliki kartu ACM bisa memanfaatkan fasilitas diskon tidak hanya pada mitra Adira yang ada di Cirebon. Ketika berkunjung ke kota lain pun bisa dimanfaatkan.
Dalam daftar mitra Adira, tertera mitra yang ada di Jawa Barat seperti Bandung, Tasikmalaya, Sumedang, Sukabumi, Karawang dan Banjar. Nasabah pun bisa meminta daftar mitra lainnya yang berada di Jawa Tengah bila diperlukan. Fasilitas diskon yang diperoleh pada mitra Adira tersebut berupa rumah makan, swalayan, toko meubel, toko batik, bengkel, laboratorium bahkan ada juga rumah sakit.
Kartu ACM yang diterbitkan oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk itu sendiri mulai ada sejak akhir kwartal III tahun 2009. Customer yang telah melalui proses pencairan dana, dalam beberapa hari secara otomatis akan mendapatkan kartu ACM gratis dan bisa diambil oleh nasabah pada saat pembayaran angsuran pertama. Bila tidak diambil selama 33 hari pihak Adira Finance akan mengirimkan ke alamat nasabah via kantor pos.
Masa kadaluarsa kartu ACM ini bagi nasabah aktif adalah sesuai dengan tenor (masa angsuran kredit). Untuk motor maksimal 36 bulan dan mobil maksimal 46 bulan). Kemudian bila habis masa berlakunya, yang bersangkutan bisa membuat kartu ACM lagi dengan masa berlaku 1 tahun dan dikenakan biaya administrasi Rp10 ribu.
“Nasabah aktif pada awal tahun 2009 atau sebelumnya juga bisa mengajukan permohonan pembuatan kartu ACM dengan menghubungi customer service dan menyertakan biaya administrasi hanya Rp10 ribu nantinya bisa memanfaatkan fasilitas diskon di beberapa mitra Adira,” pungkasnya. ( http://radarcirebon.com )

Tidak ada komentar:

link teman

>

warning